SHARE
Gambar tempat makan enak dan murah di joga
Gambar tempat makan enak dan murah di joga

Yogyakarta. Saat kamu bikin keputusan buat berlibur serta menikmati kota pelajar ini, saat itu pula secara enggak sadar Jogja diam-diam menanam “rindu” dalam diri kamu supaya nantinya kamu memiliki keinginan buat balik ke tempat ini lagi. layaknya yang seluruh orang tahu, Jogja enggak diragukan lagi kepopulerannya oleh dunia, secara di tempat ini penuh dengan budaya, adat, keindahan alam, serta pastinya kuliner yang lezatnya bukan lelucon
Kami sudah mengumpulkan sebagian data tentang wisata kuliner di Jogja, yang bakal membuat kamu balik lagi. serta rata-rata, siapapun yang pernah ke sini, menyetujui akan Perihal itu. Berikut, wisata kuliner Jogja yang bakal untuk kamu ketagihan;

Gudeg Yu Djum

Gudeg ialah makanan paling wajib dicicipi di Jogja. untuk yang belum tahu, gudeg ialah makanan yang terbuat dari nangka muda serta santan. Warnanya coklat pasal dibuat dengan daun jati secara berserentakan. Gudeg mempunyai sebagian jenis, gudeg kering, gudeg basah, serta gudeg Solo. Tapi, di Gudeg Yu Djum ini, cuma menyediakan gudeg kering yang dicampur dengan nasi, sambal krecek (kulit sapi), tempe bacem, telur, ayam serta lain-lain. Gudeg Yu Djum amat legendaris di Jogja. Ia telah berdiri dari ketika tahun 1942. Dan, rumah makan ini nyatanya telah diwariskan secara turun temurun, loh. Soal rasa, gudeg ini gurih, manis, pedas tercampur menjadi satu. Dijamin kamu bakalan nambah deh. Gudeg ini telah di-export ke Eropa. Nyatanya, Raditya Dika mengiyakan lezatnya cita rasa tempat serta makanan ini. Oh, ya. Menu andalan Gudeg Yu Djum disamping gudeg tentunya, juga mempunyai aneka minuman, layaknya teh, jus jeruk serta lain-lain
Ada sebagian lokasi, pasal Gudeg Yu Djum ini mempunyai banyak cabang

  1. Jl. Kaliurang Km 4,5 Karang Asem CT/III 22, telp; 62-274-515-968 (timur MM UGM)
  2. Jl. Wijilan No. 167 Yogyakarta (timur Alun-alun Utara)
  3. Jl. Kaliurang Km 5 Koncoran Gg. Sri Kraton 2 Yogyakarta
  4. Jl. Laksda Adisucipto Km 9 No. 6A Jogja (dekat Bandara Adisucipto)
  5. Jl. Dagen No. 2C (Malioboro)
  6. Jl. AM Sangaji No. 93 Monjali Yogyakarta
  7. Jl. Wates Km 12 Kalakan, Bantul

Harga menu makanan berkisar mulai dari Rp. 8000. – Rp. 100000. rupiah

Raminten

Restoran House Of Raminten yang berlogo Ibu-ibu memakai pakaian Jawa ialah tempat makan nikmat yang murah meriah dengan suasana Jawa banget. Mulai dari lagu-lagu yang diputar, ornament serta desain antik khas Jawa sampai bau wewangian kemenyan yang khas. Tapi, kemenyan di sini bukan jadi Perihal mistis, ya, ini secukupnya wewangian aja. Enggak hanya itu, di Raminten ini juga semua pelayan berbusana kemben serta batik. Alhasil, makan di sini, terasa layaknya Raja Kraton. Soal rasa, Raminten enggak pernah main-main. seluruh makanannya menggugah selera. Salah satunya, sego kucing. Nasi biasa dengan lauk sambal khas Jawa, teri, kerupuk renyah. Rasanya bener-bener khas, pedas sambelnya membuat nagih. Menu yang di sediakan beragam, layaknya menu terhadap angkringan; sego kucing, nasi liwet, ayam, sate telur puyuh, sate usus serta beraneka minuman, seperti; jamu godoghan, aneka macam susu, serta minuman dari bahan-bahan rempah buat menyegarkan tubuh

Raminten mempunyai tiga cabang yang berlokasi di:

  1. Jl. Magelang Km 7,5 Melati (Dekat Lapangan)
  2. Jl. Kaliurang Km 15,5 (Setelah kampus UII)
  3. Jl. Fardinan Muridan Noto No. 7, Gondo Kusuman, Kota Baru,No. telepon (0271) 586928
  4. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp. 2000. – Rp. 20000. Buka 24 jam

Bakpia Pathok 25

Untuk kamu yang Berposisi di Jogja, bakpia juga ialah oleh-oleh wajib yang sesegera mungkin kamu beli. Bakpia ialah kue yang terbuat dari kacang hijau dibalut tepung serta dipanggang. Kuliner ini jelas jelas telah legendaris dari ketika tahun 1942. Sekarang, adanya beragam macam rasa bakpia, mulai dari kacang hijau, nanas, coklat, ubi ungu serta kumbu hitam. Nah, buat memperbanyak pembelajaran kamu yang pasti bakal seru, coba kamu membeli kuliner satu ini langsung dari pabriknya. Jadi kita dapat menatap sistem pembuatannya dari mentah sampai matang

Lokasinya Berposisi di Jl. AIP II KS Tubun NG I/504 atau adanya juga yang di Jl. Mataram, Jogja Harga berkisar mulai dari Rp. 17500. – Rp. 22000. rupiah

Sate Klatak Pak Pong

Kalau kamu hobi makan sate kambing, Angper amat menyarankan supaya mencicipi kuliner itu di sini. Karena, sate satu ini lain hal dengan yang lainnya. disamping jelas jelas rasanya enak, yang memakaikan bumbu khas, sate ini juga unik. terhadap umumnya, tusuk sate dengan memakaikan kayu, tetapi Sate Klatak Pak Pong ini memakaikan jeruji besi sepeda. Katanya kalau pake jeruji besi sepeda, status kematangannya rata serta rasanya menjadi khas

Sate Klatak Pak Pong berlokasi di Jl. Imogiri Timur Km 7 Wonokromo, Bantul, Jogjakarta Harga berkisar Rp. 12000. – Rp. 20000. rupiah/porsi

Angkringan Lik Man

Setelah Berposisi di Jogja, kamu enggak bakal asing lagi dengan yang namanya Angkringan. setiap sudut kota Jogja, angkringan ini pasti adanya. Maklum, tempat makan ini cocok buat pelajar. disamping tempatnya asik buat nongkrong, di angkringan ini, seluruh harga murahnya enggak bercanda. Tapi, buat Angkringan, Angkringan Lik Man inilah yang paling spesial serta legendaris. Inilah angkringan pertama di Jogja yang telah adanya dari ketika tahun 1969. Menu makanannya hampir setara layaknya menu angkringan lainnya; nasi kucing, sate telur, sate usus serta beraneka gorengan. Tapi, jangan sampai ketinggalan buat mencicipi “Kopi Joss” di angkringan ini. Kopi Joss yaitu, Kopi yang dicelupkan bara arang. Gunanya buat menetralisir kafein terhadap kopi. Rasanya dijamin mantap deh

Angkringan Lik Man ini berlokasi di kawasan stasiun Tugu, Yogyakarta Harga berkisar mulai dari Rp. 5000. – Rp. 20000. rupiah saja. Buka dari pukul 0800. malam – habis

Kalimilk Jogja

“Neneners” itulah sebutan unik bagi pelanggan kuliner satu ini. Di Jogja jelas jelas banyak sekali yang mendagangkan aneka susu. Tapi, kami memilih Kalimilk Jogja pasal tempat ini jelas jelas amat popular di sana. Tempatnya juga nyaman, dengan desain semi terbuka, kita dapat mengalami kesejukan serta keramahan Jogja. sebagian menu yang adanya di Kalimilk Jogja, di antaranya; beraneka rasa susu mulai dari coklat, cookies, durian serta sebagian snack. adanya dua porsi yang ditawarkan di sini, porsi jumbo atau gajah serta porsi medium. apakah kamu telah tertarik menjadi “Neneners”?

Kalimilk Jogja berlokasi di Jl. Kaliurang Km 4,9, Yogyakarta Harga berkisar mulai dari Rp. 8000. – Rp. 12000. rupiah. pukul buka 1100. – habis

Waroeng SS (Spesial Sambal)

Buat kamu yang doyan atau penggemar berat pedas, masukan list ini buat dengan cepat dikunjungi. adanya 28 varian sambal di tempat makan ini serta semuanya bakal manjain lidah kita. Mulai dari sambal belut (smack down), yaitu sambal yang terbuat dari cabe segar serta dicampur dengan belut goreng. Rasanya gurih-gurih crispy. serta inilah yang sebenernya cocok buat teman makan nasi. Enggak hanya sambal belut, di sini juga adanya sambal terasi Lombok hijau, sambal terasi segar, terong goreng, sambal plencing jawa, tahu serta lele goreng serta minuman layaknya teh manis serta lain-lain
Waroeng SS mempunyai sebagian cabang yang berlokasi di Jogjakarta:

  1. Jl. Raya Mertoyudan No477,. Magelang
  2. Jl. Kaliurang KM 3
  3. Jl. Moses Gatot Kaca Blok B No10. (Timur Pertigaan Babarsari)
  4. Jl. Godean KM 5
  5. Jl. Monjali
  6. Jl. Glagah Sari No. 78
  7. Jl. Pandega Marta

Harga berkisar mulai dari Rp. 4500. – Rp. 150000. rupiah

Oseng Mercon Bu Narti

Kuliner pedas satu ini wajib dicicipi pasal menantang. Oseng Mercon Bu Narti ini telah lama adanya di Jogja sekitar tahun 1998. Rasanya bakal membuat kamu sering-sering ngelap keringet, merem-melek serta napas ngos-ngosan terhadap satu masa berserentakan. Makanan pedas satu ini terbuat dari kikil, gajih, tulang muda dicampur bumbu pedas. Di tambah taburan cabe di atasnya. Mantap! disamping Oseng Mercon itu, adanya menu makanan lain, layaknya bebek, lele, burung dara, ayam yang bebas dipilih, mau dibakar atau digoreng

Oseng Mercon Bu Narti berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Gang Purwodiningratan
Harga berkisar mulai dari Rp. 2000. – Rp. 20000. rupiah. Buka terhadap pukul 1800. – 2000

Mie Telap 12

Nah, kuliner satu ini amat unik. Telap sendiri masyarakat jawa mengartikannya ialah lahap. Di sini, menyajikan hidangan persis banget layaknya gambar atau bungkus aslinya. Maksudnya, saat kamu memesan mie dengan gambar potongan rendang atau telur, tersebutkan akan dihidangkan layaknya itu dengan toping yang dibuat sedimikian mirip, rapih serta cantik. Jadi, kamu enggak butuh merasa iri lagi dengan iklan mie yang kerap nongol di tv itu. Adapun menu minuman di Mie Talap ini, menyediakan; soda float, aneka susu serta lainya

Mie Telap 12 berlokasi di Jl. Pandean 10B, Yogyakarta Harga berkisar mulai dari Rp. 8000. – Rp. 12000. rupiah. Buka pukul 0300. sore – 1100. malam

Ayam Geprek Bu Rum

Satu lagi kuliner cocok buat kamu yang hobi pedas. Di Ayam Geprek Bu Rum ini, kita bebas memilih status kepedasan makanan (boleh nambah cabe bila kurang pedas rujukan oleh kita). Ayam Geprek ini terbuat dari ayam tepung yang “digeprek” serta diulek bersama cabe. Rasa makanan ini gurih, pedas menyatu jadi satu. Menu makanan Ayam Geprek Bu Rum juga menyediakan tahu, tempe, telur serta sayur
Lokasinya Berposisi di Jl. Wulung Lor, Papringan Depok, Jogja Harga berkisar mulai dari Rp. 7000. rupiah saja. Buka pukul 1000. – 1600

Bakso Idola

“Idola” begitulah kata orang Jogja tentang bakso ini. untuk kamu pecinta bakso, di sini menyediakan beraneka macam jenis bakso. Mulai dari bakso komplit, bakso rusuk, juga adanya mie ayam bakso. Rasa kuah yang gurih berkolaborasi dengan bakso serta rusuk benar-benar nyiptain kuliner yang bakal untuk kita nagih buat mengulangnya lagi. Menu minuman di Bakso Idola ini, antara lain; es teh, es jeruk serta es dawet ayu
Lokasinya di Jl. Taman Siswa atau depan hotel Madukoro Harga berkisar mulai dari Rp. 10000. – Rp. 12000. rupiah. Buka pukul 0800. – 2100.

Daftar kuliner di Jogja

1.Sego Geneng ,
2. Jejamuran Resto, Sleman
3. Gubug Makan Mang Engking,
4. Sate Karang Pak Prapto
5. Sate Klatak Mas Bari pleret Bantul,
6. Soto Sulung Pak Malik Stasiun Tugu dan Soto Sulung Cak Alim Jl. Adisucipto
7. Gudeg Bu Hj Amad,
8. Gudeg Yu Djum
9. Gudeg Permata Bu Pujo, buka jam 9 malam, Gudeg Pawon Jl. Kusumanegara, buka jam 23:00
10. Bebek Goreng Cak Koting, kidul jemb layang Lempuyangan,
11. Bakmi mBahMo Bantul
12. Bakmi Kadin,
13. Bakmi Pele, Alun2 Lor
14. Ayam Geprek Mbok Moro cabang Terban
15. Bakmi Jawa Pak Rebo Kintelan,
16. Mangut Lele Bu Is Jetis
17. Sate Goreng Ringin Kronggahan,
18. Bakmi Jawa mBah Hadi Terban,
19. Sate Ayam Cak Ali – Telogorejo
20. Kepik Sawah : Jl. Godean KM 9, Senuko, Sidoagung – garang asem n belut balado, limun Tjap Orang Kaya, dll
21.Ayam Goreng Mbok Sabar Jagalan
22.Ayam Goreng Bu. Tini wetan ex Bioskop Permata,
23. Sate Jono Pakualaman
24. Kopi Joss dan angkringan di lor Stasiun Tugu
25. Wedang Uwuh, makam Imogiri,
26.Sego pecel UGM,
27. Lotek n Gado2 Teteg, Lempuyangan
28. Kupat Tahu Pak Budi perempatan SGM,..
29. Baceman kepala kambing p Kirman di belakang pasar Colombo
30. Lotek bu Ning di jln Surokarsan
31. Soto miroso,
32. Nasgor & magelangan: doreng,
33. Pecel wader dekat bandara.
34. Sayur Brongkos Handayani Alkid
35. Jadah Tempe kaliurang bu carik
36. Wader Goreng Suko Jl.. Wonosari
37. Soto kadipiro – Jl. Wates
38. Gudeg Djuminten Kranggan
39. Soto Pak Marto, Patangpuluhan
40. Soto Pak Soleh Tegalrejo
41.Soto Gobyos Wetan Jembatan Gondolayu,
42. Sate ayam Pak Kromo
43. Gudeg mercon
44. Gudeg Tugu
45. Bakmi Godog P.Juki Blimbingsari
46. Ayam Geprek Mbok Moro cabang Durenan
47. Ayam goreng mbah Cemplung, Bantul
48. Gulai Kambing Pasar Lempuyngan &Jakal km18
49. Sate Kambing Samsuri Adisucipto
50. Sate kambing Klatak Pak Pong
51. Sop kaki kambing bethesda
52. Sate ngasem madukismo
53. Bakmi doring
54. Bakmi mbak yuni stasiun
55. Bebek goreng simpatik kranggan
56. Sate ayam Jl Monjali dpn hotel Tentrem
57. Nasgor kambing dkt panti rapih
58. Nasgor Kambing Padmanaba
59. Wader presto mbak jurri kalibawang
60. Ingkung Kampung Ndeso, Pajangan Bantul
61. Tengkleng Gajah di Wedomartani
62. Mbah Gejrot Wonosari
63. Nasi merah, empal, sayuran, sambal, dan tempe Bukit Bintang
64. Bebek Goreng Gejayan Utara
65. Jejamuan, Ginggang Paku Alaman
66. Gudeg Cukupan seberang Saphir Square (hanya malam, lesehan)
67. Soto bu Cip Patangpuluhan
67. Rantengan bu wiryo beringharjo
69. Gudeg Sagan
70. Sea food baruna monjali
71. Nasi Uduk Palagan (utara Monjali)
72. Ayam Geprek Mbok Moro jl Bantul
73. Sate Kambing Samirono
74. Brongkos Bu Padmo Tempel Sleman
75. Sate ayam Podomoro
76. Sop ayam kampung Pak Min
77. Bakso cap Kepala Kambing
78. Soto Gumyak Selatan PMI Tegalgendu Kotagede
79. Tongseng Sor Talok Manding Bantul
80. Telur Tuna Hercules deket fak Teknik UGM
81. Ramesan Warung Idjo Teteg Lempuyangan
82. Siomay Mang Mudi Ringroad Per4an Jakal
83. Siomay Kang Cepot Jakal
84. Rawon EnaK Ringroad deket RSA UGM
85. Soto Wonosari Condongcatur
86. Soto Sapi Mbok Sarbini Piyungan
87. Soto Ayam tan proyek Wonosari
88. Soto lenthok dan raja sambel di seturan
89. Sate dan Tongseng p dakir depan pasar Klitikan
90. Bakmi Tongseng Balungan Sibitsu jln Bantul
91. Sate Karang Kotagede
92. Bakso & es teler Pathuk
93. Seafood & rekreasi anak Banyumili Godean
94. Waroeng Pohon, Jalan Parangtritis km 6
95. Gudeg Pawon Janturan
96. Oseng2 mercon KHA Dahlan
97. Soto gobyos jl Bayangkara
98. Ayam Goreng Bacem Code
99. Kepiting Cak Gundul Jl Palagan
100. Gudeg Ceker Gejayan
101. Mangut Lele mbah Marto Geneng Sewon Bantul
102. Sop janda jogja mlati sleman
103. DA’IM DONUTS Jl. Kaliurang km 10.

# GUDEG
– Gudeg Bu Djuminten: Jl Kranggan 69
– Gudeg Bu Pujo (Permata): Jl Gajah Mada 11 (lesehan buka pukul 21.00)
– Gudeg Ceker Bu Nining: Jl A Yani 16
– Gudeg Ceker Bu Yanti: Jl Monjali
– Gudeg Ceker Sedep Raos: Jl Seturan 15 (warung tenda)
– Gudeg Cukupan Batas Kota: Jl Solo 28 (lesehan seberang Saphir Square)
– Gudeg Geneng Mbah Marto: Dusun Nengahan, Panggungharjo, Sewon, Bantul (belakang kampus ISI)
– Gudeg Kentungan: Jl Kaliurang km 5
– Gudeg Kuncen Bu Sri: Jl HOS Cokroaminoto (depan Apotik Kimia Farma)
– Gudeg Manggar Bu Hendro: Jl Hayam Wuruk (seberang Pasar Lempuyangan)
– Gudeg Manggar Pembayun: Mangir, Pajangan, Bantul
– Gudeg Mbarek Bu Hj Amad: Utara Selokan Mataram UGM
– Gudeg Mercon Ibu Tinah: Jl Asem Gede-Kranggan (buka pukul 20.00)
– Gudeg Pawon Jl. Prof Soepomo 36, Janturan (buka pukul 23.00)
– Gudeg Sagan: Jl Prof Herman Yohanes 53 (pukul 15.00 sd 00.00)
– Gudeg Tugu Bu Wagiyem: Jl Diponegoro (lesehan)
– Gudeg Wijilan Bu Lies: Jl Wijilan 5 (buka 24 jam)
– Gudeg Wijilan Bu Nur: Jl Wijilan
– Gudeg Wijilan Bu Slamet: Jl Wijilan 17
– Gudeg Yu Djum: Utara Selokan Mataram UGM
– Gudeg Yu Narni: Jl Kaliurang km 4,5 (lor Kehutanan UGM)
– Gudeg Yu Yah: Jl Magelang km 5 (warung tenda kidul Terminal Jombor)
– Rantengan Bu Warno: Jl A Yani (lantai 2 Pasar Beringharjo) & Jl Jagalan Beji PA I/43 Pakualaman

# BAKMI
– Bakmi Doring: Jl Suryowijayan 348
– Bakmi Jokteng: Perempatan Pojok Benteng Barat
– Bakmi Jombor: Jl Magelang km 6,3 (Flyover Jombor)
– Bakmi Kadin Mbah Hj Karto: Jl Bintaran Kulon 6
– Bakmi Mbah Gito: Jl Nyi Ageng Nis, Rejowinangun
– Bakmi Mbah Hadi: SPBU Terban
– Bakmi Mbah Mo: Dusun Code, Kulon Perempatan Manding, Bantul
– Bakmi Mbah Wito: Dusun Kemoro Sari 1, Desa Piyaman, Wonosari
– Bakmi Mbak Yuni: Jl Wongsodirjan (lor Stasiun Tugu)
– Bakmi Pak Geno: Jl Parangtritis km 23 Patalan, Jetis, Bantul
– Bakmi Pak Harjo Geno: Pasar Prawirotaman
– Bakmi Pak Juki: Jl Yacaranda 1, Sekip (depan Apotik Gajah Mada)

– Bakmi Pak Juki: Depan SPBU Sagan
– Bakmi Pak Pele: Wetan Pagelaran Kraton, Alun-Alun Lor
– Bakmi Pak Rebo: Jl Brigjen Katamso 167, Kintelan
– Bakmi Shibishu: Jl Raya Bantul 106
– Mie Ayam Mas Yudi: Jl Taman Siswa 158
– Mie Lethek Kang Sum: Imogiri (lor reruntuhan Pasar Imogiri)
– Mie Lethek Mbah Mendes: Jl Ringroad Utara (200 meter kulon Lotte Mart)

# SOTO
– Saoto Bathok Mbah Katro: Jl Candi Sambisari, Purwomartani, Kalasan
– Soto Ayam Tan Proyek: Jl Raya Wonosari
– Soto Bangkong: Jl Magelang
– Soto Betawi Bang Darto: Jl Petung 33, Papringan
– Soto Betawi Bang Pitung: Jl Juminahan 12
– Soto Bu Cip: Jl S Parman 58
– Soto Djiancuk: Jl Tepi Rawa Kalibayam, Sonopakis, Ngestiharjo
– Soto Gobyos: Jl Bayangkara
– Soto Gumyak: Jl Imogiri Timur (kidul PMI Tegalgendu Kotagede)
– Soto Kadipiro: Jl Raya Wates 33 (sebelah kanan jalan arah ke Wates)
– Soto Kemasan: Jl Ringroad Selatan, Singosaren (dekat Terminal Giwangan)
– Soto Kudus: Jl Monjali (samping SPBU Monjali)
– Soto Kudus Gajah Mada: Jl Kaliurang km 8,7
– Soto Lamongan Cak Parno: Jl Lembah UGM Karangmalang D28
– Soto Lenthok 21: Jl Sugeng Jeroni
– Soto Lenthok 42: Jl MT Haryono 42
– Soto Lenthok Pak Karjo: Jl Prof Herman Johanes, Sagan
– Soto Miroso: Jl Adisucipto 168A
– Soto Moneter: Jl Ringroad Timur, Banguntapan (lor perempatan Kotagede)
– Soto Pak Marto: Jl Janti, Gedong Kuning (depan JEC)
– Soto Pak Marto: Jl S Parman, Barat Plengkung Taman Sari (200 m kulon bangjo)
– Soto Pak Pur: Jl Nitiprayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul (500 meter kidul IKIP PGRI)
– Soto Pak Sholeh Al-Barokah: Jl Wiratama 84, Tegalrejo
– Soto Sampah (Uwuh): Jl Kranggan (depan SPBU)
– Soto Sapi Mbok Sarbini: Jl Raya Wonosari, Srimulyo (dekat Pasar Piyungan Baru)
– Soto Sapi Pak Musthofa: Jl Magelang km 7 (lor Terminal Jombor)
– Soto Sapi Pak Sugeng: Jl HOS Cokroaminoto 185
– Soto Seger Mbok Giyem: Jl Adisucipto (depan Sheraton Mustika) & Jl Magelang km 8
– Soto Sulung Cak Alim: Jl. Adisucipto km 8,5 (depan Grand Quality)

– Soto Sulung Pak Malik: Jl Pasar Kembang (Parkiran Selatan Stasiun Tugu)
– Soto Sumuk: Jl Jend Sudirman (wetan Jembatan Gondolayu)
– Soto Wonosari Mbah Urip: Jl Rajawali Raya 74, Condongcatur
– Sop Ayam Kampung Pak Min

# SATE
– Sate Ayam Cak Ali: Jl Kaliurang km 7
– Sate Ayam Cak Amat: Jl Hadidarsono, Kotabaru
– Sate Ayam Monjali: Jl AM Sangaji (depan Hotel Tentrem)
– Sate Ayam Pak Kromo: Jl Mayor Suryotomo 3
– Sate Ayam Podomoro: Jl Mataram 11
– Sate Djono: Jl Masjid Pakualaman 7
– Sate Goreng Ringin: Kronggahan, Jombor, Mlati (Terminal Jombor ke barat lalu ke utara)
– Sate Kambing Mbah Darmo: Jl Solo (wetan bandara)
– Sate Kambing Monjali: Jl Monjali 106 (lor bangjo Jembatan UGM)
– Sate Kambing Pak Dakir: Jl HOS Cokroaminoto 75 (depan Pasar Klitikan)
– Sate Kambing Pak Syamsuri: Jl Anggrek, Sambilegi, Adisucipto
– Sate Kambing Samirono: Jl Colombo 105
– Sate Karang Pak Prapto: Jl Nyi Pembayun, Lapangan Karang, Kota Gede
– Sate Klatak Pak Bari: Pasar Desa Wonokromo, Jl Kedaton, Pleret, Bantul
– Sate Klatak Pak Mus: Jl Stadion Sultan Agung, Pleret, Bantul
– Sate Klatak Pak Pong: Jl Stadion Sultan Agung, Pleret, Bantul
– Sate Klatak Pak Yakut: Ruko Griya Alvita, Jl Wates km 3
– Sate Kuda Gondolayu: Jl Jend Sudirman 25 (kulon jembatan)
– Sate Kuda Pak Kuntjoro: Jl Kranggan 64A
– Sate Ngaglik: Jl Kaliurang km 10 (depan kecamatan)
– Sate Ngasem: Jl Keloran, Bugisan, Tirtonirmolo, Ringroad Selatan
– Sate Padang Asli: Jl Kaliurang km 5,6 (dekat HokBen)
– Sate Padang Mamak Sharil: Jl Sultan Agung, Pakualaman
– Sate Padang Salero: Kawasan Stadion Mandala Krida

# AYAM
– Ayam Asap Kuah Santan: Jl Gito Gati 100 (lor Hotel Hyatt)
– Ayam Bakar Bu Ning: Jl Taman Siswa (warung tenda)
– Ayam Geprek Mbok Moro
– Ayam Bakar MG 22: Jl Sisingamangaraja 22B (seberang Kantor Pos Mergangsan)
– Ayam Goreng Bu Tini: Jl Sultan Agung 17, (wetan bekas Bioskop Permata)
– Ayam Goreng Kampung Bugisan: Jl Bugisan Selatan 42 (depan SMKI)
– Ayam Goreng Mbah Cemplung: Sembungan RT 05 Bangunjiwo, Kasihan, Bantul
– Ayam Goreng Mbok Berek Kalasan: Jl Solo km 14,5 (samping Panti Rini Ziekenhuis)
– Ayam Goreng Mbok Berek Pawirodikoro: Jl Pugeran Timur 24
– Ayam Goreng Mbok Sabar: Jl Jagalan
– Ayam Goreng Mentega Lie Djiong: Jl Brigjen Katamso
– Ayam Goreng Ninit: Jl C Simanjuntak 20, Terban (depan Karita)
– Ayam Goreng Ny Suharti: Perempatan Rejowinangun, Gedong Kuning
– Ayam Goreng Pak Ndut: Jl C Simanjuntak 29, Terban
– Ayam Goreng Putra Rantau: Jl Wirosaban (wetan rumah sakit)
– Ayam Goreng Suharti: Jl Adisucipto (samping turunan Flyover Babarsari)
– Ayam Goreng Tojoyo 3: Jl Urip Sumoharjo 133 (depan Empire XXI)
– Ayam Kremes Mbak Ning: Jl Gajah Mada 1 (kulon bekas Bioskop Permata)
– Ayam Panggang 3 Berku: Jl Kusumanegara 185
– Ayam Panggang Bu Ning: Jl Godean km 5
– Ingkung Kampung Ndeso Mbah Cempluk: Dusun Santan, Desa Guwosari, Pajangan, Bantul

# BEBEK
– Bebek Goreng Cak Koting/Bu Meti: Jl Dr Sutomo (kidul Flyover Lempuyangan)
– Bebek Goreng Pak Ndut: Jl C Simanjuntak 29, Terban
– Bebek Goreng Pak Saring: Dalam Pasar Lempuyangan
– Bebek Goreng H Slamet: Jl Pangeran Mangkubumi
– Bebek Goreng Pak Slamet: Jl Affandi (Gejayan Utara)
– Bebek Goreng Simpatik: Jl Diponegoro (depan Pasar Kranggan)

# GADO2/PECEL/LONTONG
– Gado-Gado Bu Hadi: Jl A Yani (lantai 2 Pasar Beringharjo)
– Kupat Tahu Pak Budi: Jl Kusumanegara (perempatan SGM)
– Lontong Sayur Padang: Jl Ipda Tut Harsono, Timoho (dekat RM Barokah)
– Lotek Bu Ning: Jl Surokarsan
– Lotek MM UGM: Depan MM UGM
– Lotek Sagan: Jl Sagan Kidul 23 & Jl Danau Tempe V/8
– Lotek Teteg Lempuyangan Bu Is: Jl Argolubang 184 Gg Delima GK IV/196 Baciro (depan SPBU)
– Pecel Baywatch Mbah Warno: Kasongan, Bantul
– Pecel Lele: Jl Patangpuluhan 21
– Pecel Senggol: Jl A Yani (pintu gerbang Pasar Beringharjo)
– Pecel SGPC Bu Wiryo 1959: Utara Selokan Mataram UGM
– Pecel Wader: Jalan Masuk Bandara Adisucipto

# BAKSO/PEMPEK
– Bakso Bethesda: Jl Yohanes Nurhadi (kulon rumah sakit)
– Bakso Idolaku: Jl Taman Siswa 138
– Bakso Jawi Bu Miyar: Jl Sultan Agung 9
– Bakso Kuning Gading: Jl Abubakar Ali 2A, Kotabaru
– Bakso Malang Berkah: Jl Nusa Indah, Condong Catur
– Bakso Pak Jam: Ironayan, Banguntapan, Bantul (samping masjid)
LODEH WADER – Warung HANYA Jl. Parangtritis km 6,5 (utara kampus ISI)

Sumber visitnesia | angkutkoper

Loading...